06 April 2009

Latihan: Hardnews Pos Kota

FREESEX MERUSAK MORAL BANGSA


Jakarta (Pos Kota) – Freesex merupakan persoalan penting yang patut mendapatkan perhatian karena masalah seks kini di anggap sudah bukan lagi menjadi hal yang tabu untuk di perbincangkan, bahkan telah disalahartikan oleh sebagian besar remaja Indonesia.


Sungguh sangat disayangkan karena pergaulan sebagian besar remaja di Indonesia sudah tak lagi memperhitungkan norma yang ada. Banyak remaja yang melakukan freesex sebelum waktunya. Menurut Rajia Afwa Helwa, Ketua Komisi Monochrome Communication, Kamis di Jakarta, banyak hal-hal yang lebih positif dan sehat untuk menunjukkan rasa sayang karena freesex sangat merusak moral bangsa.

Berkaitan dengan hal tersebut maka Departement Kesehatan bekerja sama dengan Monochorome Communication Media Planner untuk mengadakan kampanye dalam rangka mensosialisasikan bahaya dari seks bebas. Monochorome Communication Media Planner merupakan komunitas baru yang bergerak dibidang komunikasi dan fokus terhadap kepedulian serta bahaya dari seks bebas. Departemen Kesehatan mengadakan launching blog perdana berjudul “STOP FREESEX, SEBELUM TERLAMBAT” dengan situs http://istopfreesex.blogspot.com. Launching blog tersebut akan di adakan pada tanggal 14 Februari 2009 di Ballroom Hotel J.W Marriot dan Dr Boyke merupakan salah satu pembicara dalam acara launching tersebut.

Selain mengadakan launching blog, Departemen Kesehatan juga akan memberikan penyuluhan ke beberapa sekolah melalui kegiatan majalah dinding atau yang lebih akrab disebut mading dan workshop. Sebagai wujud pengenalan program tersebut maka pihak Departemen Kesehatan akan menyebarkan flyer serta poster ke berbagai tempat. Semoga saja kampanye ini berjalan dengan sukses dan dapat membantu menyadarkan remaja Indonesia akan bahaya freesex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar